Kabar Seleb

Jumat, 1 Februari 2019 - 17:32 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Astaga ! Hubungan Vanessa Angel dan Ayah Renggang, Ini Kata Psikolog

digtara.com | JAKARTA – Hubungan di antara Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat memang bisa dibilang renggang. Hal tersebut dikarenakan intensitas pertemuan hingga komunikasi yang terbilang jarang di antara keduanya.

Sedikitnya waktu untuk bisa bertemu dengan Vanessa Angel diakui oleh Doddy Sudrajat saat hadir dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (31/1/2019) di iNews. Pria 47 tahun itu mengakui sebelum terjadi kasus prostitusi Vanessa Angel, pertemuan mereka terjadi satu tahun lalu. Tepatnya saat adik tiri Vanessa ulang tahun.

Sejak saat itu, komunikasi di antara Vanessa dan Doddy hanya terjadi melalui pesan singkat, tanpa adanya sebuah pertemuan. Baru pada saat putrinya tersandung kasus prostitusi, Doddy hadir di kantor pengacara Vanessa Angel, pada Sabtu 26 Januari 2019 untuk bertemu dengan putrinya.

“Saya bertemu dengan Vanessa, tapi waktu kami tidak lama, hanya setengah jam,” kata Doddy.

Sayangnya, Doddy tidak menjelaskan lebih dalam mengapa pertemuan tersebut hanya berlangsung kurang dari satu jam. Menurut pengakuannya, dia dan Vanessa sudah setahun tidak saling bertatap muka.

Melihat permasalahan ini, psikologi Elizabeth Santosa yang dihadirkan dalam acara tersebut menyatakan bahwa renggangnya hubungan di antara Vanessa dan Ayahnya lebih dari sekedar komunikasi. Apalagi saat mengetahui jika Doddy telah melepaskan Vanessa Angel pergi di usia 16 tahun, Elizabeth menegaskan jika usia tersebut masih anak-anak.

“Ini bukan hanya soal komunikasi, tapi masalah dasarnya adalah bonding (ikatan) antara orangtua dan anak itu yang hilang,” kata Elizabeth seperti dilansir okezone.

Artikel ini telah dibaca 811 kali

Baca Lainnya