Polda Sumut OTT Sejumlah Kepala Sekolah di Langkat

digtara.com | Penyidik memeriksa sejumlah kepala sekolah pasca dilakukan OTT di Kab Langkat, Sumut (Istimewa)

Digtara.com | MEDAN – Ditreskrimsus Polda Sumut kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah kepala sekolah di Kabupaten langkat, Sumatera Utara. Operasi ini terkait dengan pengelolaan dana bantuan operasional sekolah (BOS), Kamis (9/5/2019).

Informasi yang dihimpun digtara.com selain beberapa kepala sekolah, polisi juga mengamankan pihak ketiga. OTT dilakukan polisi di salah satu ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 050765 Lingkungan IV Kelurahan Pekan Gebang, Langkat, Sumatera Utara. Dimana saat itu, para kepala sekolah sedang memberikan setoran hasil dari pemotongan dana BOS.

Muat Lebih

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan adanya OTT yang dilakukan uni Ditreskrimsus Polda Sumut, namun mengenai datanya belum bisa dishare karena masih dalam pengembangan. “Benar ada, penyidik masih terus mendalami. itu OTT jadi masih dikembangkan. Untuk datanya sabar ya,” katanya.

Saat ditanya, apakah sudah ada penetapan tersangka. “Belum tau, masih didalami. Pastinya ada pengutipan dan pemotongan paksa dana bos, makanya poisi bertindak,” tutup Tatan. (Put)

Pos terkait