Usai Sholat Jumat, Massa Pendukung Prabowo-Sandi Bergerak Menuju Bawaslu

Digtara.com | MEDAN – Para pendukung massa calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan aksi damai menuju kantor Bawaslu Sumut, Jumat (10/5/2019) siang.

Usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan, ratusan massa pendukung Prabowo-Sandi ini langsung berkumpul di depan masjid tertua di kota Medan tersebut.

Muat Lebih

Pantauan digtara.com dilokasi, terlihat ratusan massa yang didominasi menggunakan sepeda motor ini langsung berkumpul di seputaran masjid, setelah itu direncanakan mereka akan melakukan konvoi menuju kantor Bawaslu Sumut di Jalan H Adam Malik Medan.

Sementara itu, terlihat kemacetan tepat di Jalan Sisingamangaraja atau tepat di depan masjid menuju arah simpang Jalan Pandu. Massa mulai meninggalkan Masjid Raya Al Mashun pukul 14.00 Wib.

“Ingat saudara-saudaraku, kita akan menuntutk ketidakadilan pemerintah, kita hari ini akan melakukan aksi damai,” teriak salah satu koordinator aksi.

Informasi diperoleh, ratusan massa ini direncanakan akan melewati Jalan, Sisingamangaraja menuju arah Jalan Pandu, setelah itu memasuki Jalan Kesawan menuju arah lapangan merdeka Medan. Sesampai di titik 0 KM kota Medan itu massa bergerak menuju Jalan Putri Hijau dan melewati Hotel JW Marriott Medan, tempat dimana dilakukan rekapitulasi tinggat Sumut.

Belum diketahui apakah massa akan melakukan aksi di depan hotel JW Marriott Medan, namun sesuai dengan scadule mereka, dari Jalan Putri Hijau massa langsung bergerak menuju kantor Bawaslu Sumut.

Pos terkait