Ustadz Sahminan Berharap Pemenang Pemilu Mampu Rangkul Semua Kalangan

digtara.com | MADINA – Tokoh masyarakat sekaligus ulama Kabupaten Mandailing Natal, Ustadz Sahminan Rangkuti, berharap pemenang pemilu 2019 dapat menjadi pemimpin yang merangkul semua pihak. Berjuang bukan untuk pendukungnya saja, melainkan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kita berharap nanti kepada pemenang pemilu 2019 ini, supaya betul betul bekerja, dan membela Agama Allah, serta merangkul semua kalangan masyarakat,”ujarnya kepada digtara, Jumat (10/5/2019).

Muat Lebih

Sementara untuk masyarakat, kata Sahminan, harus kembali bersatu untuk kepentingqan bangsa yang lebih besar. Ia meminta tidak lagi ada perbedaan politik di masyarakat.

“Setelah Pemilu ini kita semua harus kembali bersatu untuk membangun Madina, tidak adalagi perbedaan politik,”pungkasnya.

Sahminan juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan juga perangkat negara yang telah sukses mewujudkan pemilu yang aman, damai dan berintegritas.

“Selain kepada Penyelenggara kita juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya. Dan tidak lupa juga kita ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan TNI/Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pemilu sehingga aman di Madina,”tandasnya.

[AS]

Pos terkait