Kapolri Dan Panglima TNI Safari Ramadan Di Medan

digtara.com| MEDAN – Kapolri, Jendral Polisi Muhammad Tito Karnavianbersama dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan ke Sumatera Utara, Selasa (14/5/2019) siang.

Hal tersebut dikatakan Kepala BidangHumas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Kata Tatan, kedatangan petinggi Polri dan TNI tersebut guna melakukan agenda safari Ramadan.

Muat Lebih

“Hari ini pak Kapolri bersama dan Panglima TNI beserta dengan jajaran tiba di Lanud Suwondo Medan guna melakukan safari ramadan,” ujarnya.

Tatan menjelaskan, rombongan tiba di Lanud Suwondo pukul 13.30 Wib disambut langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Pangdam I BB Mayjen TNI. MS. Fadhilah beserta dengan jajarannya dan hadir juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Sekitar Pukul 14.30 Wib, Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan langsung menuju Hotel JW Marriott Medan, dan untuk sore harinya akan melakukan buka puasa bersama di Lanud Suwondo bersama unsur Forkompinda Sumut,”tandas Tatan.

[AS]

Pos terkait