Khatam Fest 2019 Mulai Dipadati Pengunjung

digtara.com| Medan- Acara Khatam Fest 2019 yang digelar oleh Indonesian Islamic Youth Economic Forum (Isyef) Sumut di Masjid Jami’ Jalan KL Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan Deli sudah mulai dipadati warga, Rabu (15/5/2019) siang.

Acara yang akan dihadiri oleh Menteri PANRB Syafrudin dan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto juga nantinya akan diisi ceramah oleh ustadz  kondang atau dikenal masyarakat luas dengan istilah Ustadz youtuber, yaitu ustadz TAQY MALIK.

Muat Lebih

Seorang pengunjung mengatakan, kehadirannya di acara Khatam Fest 2019 ini untuk melihat ustadz Taqy Malik, pasalnya ia menilai suara dilontarkan ustadz yang sudah hampir menghapal Qur’an sebanyak 30 juz pada usia 17 Tahun itu mirip dengan suara imam besar Masjidil haram Mekkah.

“Mau lihat ustadz Taqy bang, karena suara Abang itu merdu sampai merinding dengarnya, kayak imam besar di Makkah,” ujar Santi (17) warga Pulo Brayan.

Hal yang sama juga dikatakan, Tia (20) wanita berjilbab merah maroon ini juga mengatakan kekaguman terhadap beliau dikarenakan dulunya Taqy Malik merupakan anak gaul yang memiliki hobi dugem, namun pada tahun 2017 Taqy Malik mampu hijrah hingga menjadi ustadz yang banyak dicintai kaum hawa itu.

“Kagumnya sama Taqy Malik bang saat dia hijrah, dari seorang yang hobinya dugem, namun saat ini hijrah ke dunia islami dan memberikan ceramah lewat YouTube,” ungkapnya. (Gie)

Pos terkait