Agus Andrianto: Masjid Corner, Solusi Pemuda Masjid untuk Berwirausaha

Khatam Fest
Menpar RB Drs. Syafruddin, M.S , Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto serta walikota Medan Dzuli Eldin tampak hadir dalam kegiatan Khatam Fest 2019 di Masjid Jami' Jalan KL Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan Deli

Digtara.com | MEDAN- Pembina Prima Dewan Masjid Indonesia,, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, dengan kegiatan Khatam Fest 2019 yang dilakukan oleh Indonesian Islamic Youth Economic Forum (Isyef) Sumut ini merupakan langkah untuk kemajuan serta edukasi yang baik bagi penerus bangsa.

Tak hanya itu, dengan peresmian Isyef Point atau yang dikenal dengan masjid corner merupakan suatu solusi bagi pemuda masjid dalam hal ini remaja masjid serta pengurus masjid untuk dapat berwirausaha sehingga dapat menjadi enterpreneur.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, masih banyak pemuda kita di Sumut ini yang masih peduli dengan sesama. Event yang diadakan oleh Isyef Sumut ini kegiatan yang baik, sebuah langkah untuk kemajuan penerus bangsa dan sebuah masjid corner yang baru diresmikan tadi kerukan salah satu bukti untuk menjadikan pemuda masjid menjadi enterpreneur,” ujar Agus kepada digtara.com disela-sela kegiatan Isyef Medan, Rabu (15/5/2019) sore.

Agus yang juga merupakan pucuk pimpinan Kepolisian tertinggi di Sumatera Utara ini berharap, melalui pengurus Isyef Sumut dapat membina pemuda masjid yang ada di Sumut, mampu menjadi garda terdepan untuk perubahan mengawal Indonesia dari ancaman pemahaman yang anti Pancasila dan UUD 1945.

“Saya berharap, melalui Isyef Sumut agar dapat membina pemuda masjid yang ada di Sumut, sehingga mampu menjadi garda terdepan untuk perubahan mengawal Indonesia dari ancaman pemahaman anti Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Agus.

Oleh sebab itu, ia sangat mendukung penuh terobosan-terobosan yang dilakukan Isyef Sumut dalam manajemen masjid untuk memakmurkan dan di makmurkan masjid.

“Sebagai pembina prima DMI, kita sangat mendukung terobosan dalam manajemen masjid untuk memakmurkan dan di makmurkan masjid,” ujar Agus. (Gie)

Pos terkait