Narapidana Sebut, Kerusuhan terjadi Akibat Arogansi Sipir

digtara.com| LANGKAT- Kerusuhan yang terjadi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat berawal dari dugaan penganiayaan yang dilakukan tiga orang sipir terhadap  seorang napi.

arogan kali tiga orang sipir dan menganiayaa seorang tahanan,” ucap GB seorang narapidana kepada digtara.com saat dihubungi via selulernya

Muat Lebih

Diceritakan, kejadian pemukulan itu bukan baru sekali terjadi dan sudah sering terjadi.

“Kalau mereka lagi tugas bang, sudah sering bang napi dipilukuli sama mereka bertiga ini bang,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, puncak kemarahan para narapidana setelah mendengar, Ajo yang merupakan napi penghuni blok T3 itu dipukuli hingga mengeluarkan kotoran dari duburnya.

“Kami emosinya disitu bang, dia nyiksanya udah kayak binatang, enggak tau lagi kayak mana bilangnya bang, sampai keluar kotoran si Ajo,” ungkapnya dari seberang telepon.

Ia menceritakan, kondisi saat ini didalam lapas masih rusuh, narapidana melakukan perusakan dan penjarahan terhadap barang yang ada didalam gedung Lapas.

“Disini kondisinya rusuh serusuhnya bang, habis semua bang, semua dijarahi sebagian napi, mobil ambulance dibalikkan, ada motor yang dibakar,” ungkapnya. (Gie)

Pos terkait