PSMTI Tanjungbalai Buka Puasa Bersama di Yayasan Saputra

Digtara.com | TANJUNGBALAI – Keluarga Besar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungbalai menggelar kegiatan berbuka puada bersama di Yayasan Saputra Jalan Ade Irma Suryani Tanjungbalai.

Kegiatan yang dirangkai menyantuni anak-anak yatim itu dihadiri langsung Ketua PSMT Tanjungbalai Selamat Ang,Wakil Ketua Ayong Susanto Ang,Sekretaris Badan Mesbangpol Tanjungbalai Agustony, Anggota DPRD Tanjungbalai terpilih Gotex Salim alias Pak De,Ketua Pemuda Mualimin Tanjungbalai Hendra Gunawan Sinaga,Lurah Indra Sakti Syarifuddin Harahap, unsur pengurus dan anggota PSMTI Tanjungbalai dan undangan lainnya.

Muat Lebih

Ketua PSMTI Tanjungbalai Selamat Ang menyatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan membina silaturrahmi dan persaudaraan khususnya sesama umat beragama dan etnis di Tanjungbalai,” ujarnya.

Ustaz Taslim dalam tausiah singkatnya mengajak, mari kita tingkatkan ukhuwah dan persaudaraan yang bukan sesama umat Islam, juga diluar umat Islam karena Islam juga mengatur tata cara persaudaraan.

“Sebab, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

Pos terkait