Sat Sabhara Dan Polsek Medan Sunggal Amankan Dua orang Napi Lapas Hinai

digtara.com| MEDAN- Sat Sabhara Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Medan Sunggal berhasil mengamankan dua orang Napi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Rabu (16/5/2019) di Jalan Medan-Binjai, tepatnya di Perbatasan Binjai.

Informasi diperoleh digtara.com dilokasi kejadian, kedua narapidana tersebut bernama, Rizki dan Angga Lubis. Mereka diamankan saat petugas gabungan Sat Sabhara Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Medan Sunggal sedang melakukan razia di perbatasan Medan – Binjai tersebut.

Muat Lebih

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar didampingi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmad mengatakan, kedua warga Jalan Letda Sujono Medan Tembung ini diamankan dari dalam angkutan umum saat hendak menuju ke Medan.

“Keduanya kita amankan dari dalam angkutan umum saat hendak menuju Medan,” ujar Sony.

Lanjut dikatakannya, saat diberhentikan angkutan umum tersebut, petugas langsung menanyakan kepada pengemudi angkutan apakah ada penumpangnya yang naik dari Langkat.

“Saat ditanya kepada supir angkutan, dia bilang ada dua orang yang naik dari seputaran Lapas,” ungkapnya.

Kemudian pengemudi angkutan tersebut lantas menunjukkan kedua penumpangnya itu. Saat diinterogasi petugas awalnya keduanya tidak mengakui, namun melihat gelagat keduanya gugup petugas langsung menaruh curiga.

“Saat kita introgasinkeduanya tidak mengaku, setelah itu langsung kita turunkan karena kita lihat raut wajahnya serta mereka tidak membawa identitas,” ungkapnya.

Benar, saat diinterogasi petugas, mereka akhirnya mengaku kalau mereka merupakan warga binaan pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas III Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

“Saat diinterogasi lebih dalam, akhirnya mereka mengaku kalau mereka warga binaan pemasyarakatan yang kabur,” ujarnya. (Gie)

Pos terkait