Pengendara Avanza Diamuk Massa di HM Joni

Satu unit mobil toyota avanza diamuk warga di bilangan HM Joni Medan. Mobil tersebut menjadi sasaran amuk warga lantaran diduga terlibat aksi tabrak lari di Jalan Aksara Medan (ist)

digtara.com | MEDAN – Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BK 1780 DN, ringsek setelah menjadi sasaran amuk warga di bilangan HM Joni, Kota Medan, Jumat (17/5/2019) malam.

Seluruh kaca mobil pecah dan bagian badan mobil penyok lantaran dihujani warga dengan batu dan tendangan. Sang pengendara yang belum diketahui identitasnya pun tak luput dari aksi main hakim sendiri warga.

Muat Lebih

Belum diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut. Namun berdasarkan keterangan seorang warga bernama Amin (36), warga mengamuk karena mobil dan pengendara tersebut kabur setelah menabrak seorang perempuan yang baru saja selesai menjalankan salat tarawih di sekitar Jalan Aksara, atau beberapa ratus meter dari lokasi amuk massa itu.

“Dia (pengemudi-red) dari arah aksara mungkin mau ke Denai, terus nabrak ibu-ibu bang yang habis pulang salat,”sebut Amin.

Diduga pengemudi Avanza tersebut gugup, sehingga melarikan diri. Namun warga yang melihat langsung mengejar dan berhasil menghentikan mobil tersebut setelah menabrak seorang premotor dan dan satu unit mobil.

“Begitu berhenti, warga langsung mengakuk dan melempari mobilnya dengan batu,”tukas Amin.

Saat berita ini diturunkan, pengemudi mobil tersebut sudah diamankan ke Polsek Medan Kota. Sedangkan para korban yang diduga ditabrak pengemudi mobil dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

[AS]

Pos terkait