Libur Lebaran Usai, Seluruh Anggota DPRD Kota Sibolga Masih Bolos

digtara.com | SIBOLGA – Sebanyak 20 orang anggota DPRD Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, tidak hadir di hari pertama kerja usai libur panjang lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, pada hari ini, Senin (10/6/2019).

Keseluruhan anggota dewan yang terhormat itu membolos tanpa alasan yang jelas. Padahal sebahagian dari mereka terpantau berada di Kota Sibolga.

Muat Lebih

Bolosnya anggota DPRD Kota Sibolga ini diketahui saat Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, melakukan inspeksi mendadak terhadap tingkat kehadiran ASN yang bertugas di gedung DPRD Sibolga.

Disela-sela sidak, Wali Kota Sibolga bertanya kehadiran anggota DPRD sibolga kepada staf di komisi III, dan dijawab tidak ada yang hadir.

“Sejauh ini belum ada yang datang, mungkin sedang berada di luar kota,” ucap Syarfi  .

Pantau digtara.com di gedung DPRD Kotasibolga, hingga 14.00 Wib tidak terlihat satupin dari 20 anggota DPRD yang masuk kantor.

Terpisah, Roy Tampubolon (38) warga yang sering mangkal di kedai minuman samping gedung DPRD Sibolga mengaku tidak terlalu heran dengan kehadiran anggota DPRD Sibolga, pasalnya, tidak pun hari lebaran, 20 anggota DPRD sibolga jarang ke kantor.

“Kalau itu nya enggak perlppperlppuu heran, setiap hari saya duduk di samping gedung DPRD ini, jarang saya lihat Anggota DPRD yang masuk kerja, hanya beberapa orang saja lah, apalagi sekarang musim libur, susah melihat mereka bekerja di DPRD ini, kecuali ada rapat dan pembahasan, selain itu sunyi, yang ada hanya pegawai,” ujar Roy.

[AS]

Pos terkait