Unggahan Sang Manager di Medsos, Kareena Kapoor dapat Cibirian dari Netizen

Digtara.com – Bagi penggemar Film Bollywood, nama Kareena Kapoor sudah tidak asing lagi di telinga karena akting dan kecantikkannya.

Namun baru-baru ini, ibu dari  Taimur Ali Khan mendapat cibiran dan ledekkan dari Netizen.  Seperti yang dikutip dari Ibtimes , cibiran kepada aktris veteran Bollywood tersebut bermula dari unggahan swafoto Kareena Kapoor oleh sang manajer, Poonam Damania ke sosial media.

Muat Lebih

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas wajah polos Kareena yang tengah berjemur mengenakan halter bikini, dengan wajah yang tidak dipulas make-up sedikit pun, alias bare face.

Netizen menyebutkan selfie no make-up Kareena ini menunjukkan diri Kareena yang sudah tua, lemas, bak tante-tante yang sudah berumu

Potret swafoto polos Kareena tersebut, diketahui diunggah oleh ibu dari , Taimur Ali Khan ini ketika tengah berlibur mewah bersama keluarganya, lengkap dengan sang suami Saif Ali Khan di Tuscany, Italia.

Walau tetap ada netizen yang memuji kecantikan paras Kareena, tapi di bagian komentar lain, ledekan para netizen pun tetap tidak terbendung.

Begitu foto itu beredar, disebuta banyak netizen yang menuliskan komentar jahat pada aktris Kabhi Kushi Kabhi Gham ini. Sementara satu pengguna memanggilnya ‘tua’, yang lain memanggilnya ‘bibi’. Tidak hanya itu, komentar seperti ‘kurang gizi’, ‘tidak bernyawa’, ‘beri dia sedikit glukosa’, ‘tolong makan beberapa makanan’ juga tak luput dituliskan oleh netizen.

 

Terkait penampilannya dicibir oleh netizen, Kareena sendiri disebutkan sudah tidak asing lagi dengan hal-hal seperti ini. Sebab, Kareena sudah cukup sering dibicarakan publik terkait penampilannya yang penuh gaya, pilihan gaya fesyennya, hingga persoalan sang pengasuh, putranya yang berusia dua tahun, Taimur dan banyak hal lainnya. (okz)

 

Well, bagaimana menurut Anda potret selfie Kareena Kapoor ini? Apakah komentar pedas netizen benar adanya ataukah memang netizen hanya hobi berkomentar negatif?

Pos terkait