Wakil Ketua DPRD Medan Nonton Video Wanita Telanjang Yang Sedang Melahirkan

Istimewa/ Net

Digtara.com| MEDAN – Beredar sebuah video bugil seorang wanita di akun media sosial Facebook milik Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, Burhanuddin Sitepu.

Di akun Burhanuddin Sitepu terlihat sedang menyelenggarakan acara nonton bareng sekitar pukul 11.14 Wib.Dalam video berdurasi lebih dari 5 menit itu, terlihat wanita tersebut tidak mengenakan sehelai benang pun yang melekat di tubuhnya. Sehingga alat vital wanita dengan rambut panjang berwarna hitam itu tampak jelas terlihat.

Muat Lebih

Tak hanya itu, video yang berjudul “KISAH SEORANG IBU YG SEDANG MELAHIRKAN SANG JABANG BAYI” dengan jelas memperlihatkan seorang wanita itu terlihat mondar mandir dengan dibantu oleh beberapa orang, termasuk salah seorang pria yang diduga sebagai suaminya.

Pria tersebut terus mendampingi wanita itu dan berusaha menyemangatinya saat hendak melakukan persalinan. Sementara itu sang wanita juga tampak terlihat berusaha untuk mengeluarkan janin yang ada di dalam perutnya dengan menarik nafas dan mengeluarkan nya dengan perlahan-lahan yang dibantu oleh seorang wanita diduga seorang dokter.

Burhanuddin Sitepu, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, ia mengatakan kalau video itu didapatnya dari kiriman seseorang. “Iya benar, saya dapat kiriman video itu dan terus melihatnya,” ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Dijelaskannya, dalam video tersebut tergambarkan perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang jabang bayi. “Hanya untuk melihat bepata beratnya perjuangan seorang ibu-ibu saat melahirkan seorang calon anaknya,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan tersebut. (Put)

Pos terkait