Ditelantarkan, Perempuan Mengaku Istri Anggota DPRD Medan Curhat di Medsos

Risma Wati, perempuan yang mengaku istri anggota DPRD Medan Jangga Siregar. Risma curhat di media sosial terkait penelantaran yang diduga dilakukan Jangga terhadapnya (Facebook/ist)

digtara.com | MEDAN – Perempuan bernama Risma Wati, yang mengaku sebagai istri dari anggota DPRD Medan, Jangga Siregar, menyampaikan curahan hati (curhat) nya lewat unggahan di media sosial, Facebook. Dalam unggahan itu, perempuan berusia 22 tahun itu mengaku kecewa dengan sikap Jangga yang menelantarkannya begitu saja, usai Jangga menanamkan benih di rahim perempuan asal Asahan, Sumatera Utara itu.

Curhatan dari Risma Wati itu diunggah ke Facebook pada Senin 10 Juni 2019 malam. Curhatan itu bahkan ditujukan langsung kepada Jangga Siregar.

Muat Lebih

Berikut isi pesan dalam unggahan tersebut:

 Too : Bpk DPR yg terhormat Jangga Siregar

Aku bukan sosok sandiwara yg ahli dalam memerankan karakternya. Aku juga bukan artis yg ahli dalam memerankan perannya.

Namun aku hanyalah seseorang yang sedang berusaha bersandiwara terhadap diriku sendiri, mungkin bersandiwara untuk dirimu juga dan juga beberapa orang disekelilingku.

Karakter dan peranku saat ini pun sangat sulit ku jalani, butuh tenaga extra dan jiwa yang kuat untuk menjalaninya. Butuh air mata untuk melalui setiap alurnya.

Aku harus seolah-olah bisa melupakanmu.
Aku harus seolah-olah tidak memperdulikanmu.
Aku harus seolah-olah tidak menyayangimu lagi.
Aku harus seolah-olah tidak merindukanmu.
Aku harus seolah-olah baik-baik saja tidak adanya kamu di hidupku.

Pos terkait