Pecah Ban, Minibus Berpenumpang 10 Orang Terjun Ke Sungai di Madina

Satu unit mobil minibus berpenumpang 10 orang, terjun ke Sungai Aek Mais di Kabupaten Madina. Dua penumpang mobil mengalami luka-luka dalam insiden tersebut (agus/digtara)

digtara.com | MADINA – Mobil Daihatsu Grandmax bernomor polisi BA 1786 WF, terbalik dan terjun ke Sungai Aek Mais di Desa Muara Mais, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Jumat (14/6/2019).

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herlyandri mengatakan, mobil yang dikendarai oleh Antoni itu awalnya melaju dari arah Medan menuju Padang. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Muat Lebih

Setibanya di lokasi, salah satu ban mobil pecah sehingga membuat mobil oleng dan terbalik. Mobil akhirnya terjun ke jurang sedalam 10 meter di bagian kiri jalan dan kandas di sungai.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya ada dua korban luka ringan yang sudah kita evakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis,”sebut Herlyandri.

Peristiwa ini sendiri sempat menghebohkan warga. Karena mobil tercebur ke dalam sungai yang terbilang berarus cukup deras.

[AS]

Pos terkait