Kabar Peristiwa

Senin, 8 Juli 2019 - 12:26 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Bus Rombongan Wisata Kecelakaan di Madina, 1 Penumpang Tewas

Digtara.com | MADINA- Satu unit mobil mini bus merek Mitsubishi nomor polisi BB 5474 LH mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Pantai Barat Mandailing Natal, Sumatera Utara, tepatnya perbatasan Mandailing Natal dengan Batang Toru di desa Labo Onas, kecamatan Muara Batang Gadis, Minggu (07/07/2019) petang.

Mobil mini Bus yang membawak rombongan wisata sebanyak 30 penumpang yang baru pulang berekreasi dari Pantai Batu Badaun Sikapas, Mandailing Natal mengalami rem blong.

Erwinsyah Pulungan korban yang di konfirmasi Digtara.com mengatakan peristiwa kejadian naas tersebut, berawal di jalan turunan yang berliku menuju Batang Toru, tiba-tiba rem mobil berbunyi terpentang sampai dua kali, sehingga sang supir memperlambat laju kendaraan.

Namun saat diturunan mobil tersebut tidak bisa di kendalikan, sehingga sang supir membantingkan setir mobil yang mengakibatkan mobil terbalik.

Akibat peristiwa tersebut, puluhan penumpang mengalami patah tulang, dan luka di bagian tubuhnya, dan 1 orang meninggal akibat terjepit badan mobil.

}Sementara 7 korban sudah di larikan ke rumah sakit umum Padangsidimpuan, sedangkan 22 orang lagi di rawat di rumah sakit yang terpisah,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Madina AKP. Herlyandri yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian di lokasi, dan seluruh penumpang sudah di rawat di sejumlah rumah sakit.[win]

Artikel ini telah dibaca 565 kali

Baca Lainnya