Gubsu: Polri Sukses Jaga Keamanan dan Memberantas Korupsi

Digtara.com | MEDAN – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memuji kinerja Polri yang sudah transparansi dan terbuka kepada publik serta sigap dalam menghadapi bencana.

Hal ini disampaikan Gubernur dalam membaca sambutan Presiden Joko Widodo di upacara HUT ke-73 Bhayangkara Polri di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/6/2019).

Muat Lebih

Polri juga dinilai sukses dalam memberikan perlindungan, mengayomi dan menjaga kamtibmas. “Dalam momentum yang baik ini, terus pertahankan. Jangan cepat bangga dan kembangkan terus SDM,” kata Edy saat menjadi inspektur upacara.

Ia juga meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan seluruh pahlawan yang telah gugur di medan juang dan dalam menjalankan tugas.

“Mari kita bersyukur dan menyampaikan doa pada pahlawan yang telah gugur,” pinta Edy.

Gubernur juga mengapresiasi langkah Polri dalam memberantas terorisme, narkoba, trafficking, korupsi dan kejahatan cyber.

Dalam upacara ini dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Pangdam I BB Mayjen MS Fadhilah, Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Atrial, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin D, Kejatisu dan Wali Kota Medan.[win]

Pos terkait