Nyambi Jualan Sabu, Penjual Sayur Ditangkap Saat Menunggu Pembeli

AP alias Andi. Pedagang Sayur yang nyambi sebagai Pengedar Sabu saat ditangkap petugas kepolisian dari Polsek Rambutan, Resort Tebing Tinggi (erwan/digtar)

digtara.com | TEBING TINGGI – Seorang tersangka pelaku pengedar narkoba berinisial AP alias Andi (22), ditangkap personel Polisi dari Unit Reserse Kriminal Polsek Rambutan, Resort Tebing Tinggi, Polda Sumut, saat berada di Jalan Pala, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi pada Rabu (10/7/2019) siang.

Warga kawasan Pasar Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis itu ditangkap berikut barang bukti 9 paket plastik obat berisi serbuk putih yang diduga kuat merupakan sabusabu. Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang sayur itu, ditangkap saat tengah menunggu calon pembelinya.

Muat Lebih

Penangkapan terhadap Andi bermula dari kerucigaan petugas kepolisian yang tengah berpatroli disekitar lokasi penangkapan. Petugas yang curiga dengan gerak-gerik Andi kemudian berhenti dan melakukan penggeledahan badan terhadap Andi.

Hasilnya dari kantong celana Andi, ditemukan 1 bungkus klip transparan berisi 7 paket kecil sabusabu yang biasa dijual tersangka seharga Rp 50 ribu. Lalu 1 paket seharga Rp 100 ribu dan 1 paket seharga Rp 200 ribu.

Barang bukti 9 paket narkoba jenis sabusabu yang diamankan dari tersangka (erwan/digtara)

Kapolsek Rambutan, AKP Henri Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Saat ini, tersangka AP beserta barang bukti (BB) berupa 9 paket sabu harga bervariasi dan 1 unit HP warna hitam telah kita amankan di Polsek Rambutan untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

[AS]

Pos terkait