Zidane dan Perez Bertengkar, Ada Apa Ya?

MADRID – Isu yang beredar terkait keputusan Real Madrid untuk menjual pemain mereka, Dani Ceballos, ternyata memunculkan ketegangan di internal tim.

Melansir dari laman Marca, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan Presiden tim, Florentino Perez kabarnya memiliki pendapat yang saling bersebrangan.

Muat Lebih

“Sejauh ini kami melihat Zidane ingin Ceballos hengkang, tetapi Florentino Perez tidak dan alasannya adalah Dani Ceballos berada di bawah agensi anak Perez. Jadi ada sedikit pertikaian di Madrid saat ini, yang mengemuka sejak Zidane kembali ke klub dan berjanji akan mengontrol dana transfer musim panas. Kesimpulannya adalah Dani Ceballos tak akan dijual pada musim panas,” ujar Castles, melansir dari laman Marca.

Tidak bisa dipungkiri kalau Ceballos bisa dikatakan salah satu aset yang dimiliki Los Blancos –julukan Madrid– saat ini. Pemain 22 tahun itu menjadi perhatian klub besar setelah dua musim berseragam El Real.

Pada bursa transfer musim panas ini saja, Ceballos diisukan tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas seperti AC Milan, Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga juara Liga Champions 2018-2019, Liverpool.

Kabar mengenai ketertarikan tim besar kepada pemainnya pun disambut baik oleh Zidane yang memang berencana memasukkan nama Ceballos kedalam daftar jual Madrid musim panas ini. Akan tetapi, Florentino Perez selaku presiden tim ternyata tidak sependapat akan hal itu.

Perez pun semakin meradang akan keputusan Zidane tersebut. Padahal, sejak kembalinya ke kursi kepelatihan tim, pelatih berpaspor Prancis itu sudah terikat perjanjian untuk tidak terlalu mencampuri masalah transfer tim.

Pos terkait