Inter Milan Yakin Bakal Dapatkan Lukaku

Digtara.com | MILAN – Giuseppe Marotta sang CEO Inter Milan mengaku tak ingin mengalihkan perhatian terlebih dahulu sebelum problematika transfer Lukaku berakhir. Dirinya memiliki rasa optimis dalam mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Inter tidak menyangkal akan ketertarikan mereka terhadap Lukaku yang kini juga masih menanti masa depannya di Man United. Bahkan sang pelatih yakni Antonio Conte tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada pemain berusia 26 tahun itu untuk direkrut pada musim ini.

Muat Lebih

Laporan menyebut Inter memberi tawaran kepada Man United senilai 70 juta euro yang terdiri dari pinjaman dua tahun dan kewajiban membayar 60 juta euro untuk membeli. Namun hal tersebut dirasa kurang karena Man United meminta harga 83 juta euro.

Para pejabat kedua klub dijadwalkan bertemu pada Kamis untuk lebih lanjut merundingkan kesepakatan. Marotta pun telah menyatakan rasa optimis akan apa yang ditawarkan klub kepada Man United untuk memboyong pemain berpaspor Belgia tersebut.

“Ya, saya optimis tentang segalanya,” uncap Marotta, mengutip dari Goal, Minggu (14/7/2019).

Lukaku sendiri tidak termasuk dalam skuad Man United ketika mentas di kompetisi pramusim melawan Perth Glory. Mantan striker Everton itu pun telah mengakui keingin untuk bermain di Italia dan mengisyaratkan masa depannya di Man United kurang begitu bersinar.

Pada musim lalu, ia hanya mampu mencetak 15 gol di semua kompetisi. Ia pun hanya mampu membawa Man United finis keenam di ajang Liga Inggris serta kalah dari Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Pos terkait