Olahraga

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:43 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Gara-gara Messi Penampilan Griezmann Bisa Buruk

Digtara.com | BARCELONA – Menurut salah seorang pengamat sepakbola asal Spanyol, Josep Maria Minguella, memberikan prediksi soal kiprah Antoine Griezmann bersama Barcelona. Minguella pesimis Griezmann bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barca, mengingat di sana masih ada sosok Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, saga transfer Griezmann akhirnya berakhir beberapa waktu lalu. Manajemen Barca akhirnya menebus klausul pelepasan Griezmann dari Atletico yang mencapai 120 juta euro atau sekira Rp1,88 triliun.

Keputusan manajemen Barca merekrut Griezmann sendiri mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Pasalnya Cules –sebutan pendukung Barca– yakin kehadiran Griezmann bakal membuat klub kesayangan mereka semakin kuat.

Terlebih kiprah Griezmann sendiri di Liga Spanyol memang sudah teruji. Pada musim 2018-2019 saja, penyerang berpaspor Prancis tersebut berhasil menyumbangkan 21 gol serta 10 asis dari 48 penampilannya bersama Atletico.

Griezmann pun disebut-sebut bakal membuat pola serangan Barca di musim depan semakin kreatif. Banyak yang tidak sabar menantikan kombinasi Griezmann dengan dua muka lama di Barca, yakni Messi serta Luis Suarez.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh Minguella belum lama ini. Minguella sedikit pesimis Griezmann bisa langsung menyetel dengan gaya bermain Barca, mengingat Messi sendiri memiliki tipikal bermain yang sama dengannya.

“Saya akui bahwa Antoine Griezmann adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Spanyol atau bahkan di dunia. Namun saya merasa sedikit pesimis ia bisa tampil seperti bersama Atletico ketika memperkuat Barcelona,” ucap Minguella, seperti disadur dari Sport, Selasa (16/7/2019).

“Pasalnya menurut pandangan saya, Griezmann memiliki gaya bermain di posisi yang sama dengan Lionel Messi di Barcelona. Jadi saya merasa ragu bahwa dia akan bisa bermain di posisi itu di sana (Barca),” tutup pria berusia 78 tahun tersebut.

Artikel ini telah dibaca 188 kali

Baca Lainnya