Kadisdukcapil Kota Sibolga Daftar Balon Walikota Lewat PDIP

  • Whatsapp

digtara.com | SIBOLGA – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sibolga, Sumatera Utara, Ahmad Sulhan Sitompul, mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Sibolga periode 2020-2025. Ia mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Sabtu (14/9/2019) sore.

Ahmad Sulhan datang mendaftar didampingi sejumlah timnya. Ia menjadi orang keenam yang mendaftar resmi (mengembalikan formulir) ke PDIP.

Muat Lebih

“Kedatangan kami untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri untuk di usung partai PDI Perjuangan Kota Sibolga untuk maju sebagai Calon Walikota Sibolga periode 2020-2025, kami berkeyakinan PDI Perjuangan Kota Sibolga akan memberikan rekomendasinya,” ucap Sulhan.

Selain itu, Sulhan Sitompul meyakinkan pengurus partai bahwa dirinya bisa membangun kota berjulukan negeri berbilang kaum lebih baik kedepan.

“Dengan pengalaman kerja sebagai aparatur selama 26 tahun, tentu sudah memahami bagaimana kota ini, dengan keyakinan itu saya siap maju menjadi pemimpin di kota sibolga, dan berharap partai PDI Perjuangan memberikan rekomendasi untuk menjadi calon walikota sibolga periode yang akan datang,” Sebut Sulhan Sitompul

Terkait dengan statusnya sebagai ASN, jika aturan mengharuskan berhenti, dirinya akan siap menjalankan aturan yang berlaku.

“Sebagai ASN saya paham bagaimana aturan, jika aturannya menyatakan berhenti, saya siap untuk berhenti dari ASN, dan akan berjuang membangun kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dan pastinya, tampah sulhan ia akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal Calon Walikota Sibolga ke seluruh partai politik untuk memperoleh Rekomendasi mengantarkan dirinya mendaftar ke KPU Kota Sibolga.

Sejumlah kandidat bakal calon walikota sibolga yang telah mendaftar ke Partai PDI Perjuangan sibolga yakni Mantan Rektor UMSU Bahdinnur Tanjung, Wakil Walikota Sibolga yang juga Ketua Partai PDI Perjuangan Edi Polo sitanggang, Pengusaha Kelapa Sawit Darwin Pohan, Aktivis Anti Narkoba Andi P Nainggolan, Kemudian Ahmad Kennedi Manullang, serta Sulhan Sitompul.

Penutupan pendaftaran Bakal Calon walikota sibolga di partai PDI Perjuangan kota Sibolga akan di tutup pukul 24.00 tanggal 14 september 2019.

[AS]

Pos terkait