Ratusan Emak-Emak Antarkan Jamaluddin Pohan Daftar Pilkada ke NasDem dan Perindo

  • Whatsapp

digtara.com | SIBOLGA – Pengusaha Perikanan, Jamaluddin Pohan, mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Sibolga periode 2019-2024. Jamal mendaftar melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Jamaluddin mendaftar ke kantor sekretariat Nasdem di Jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga Sambas dan kantor Perindo di Jalan SM raja Sibolga Selatan, setelah sebelumnya berjalan kaki dengan ditemani ratusan emak-emak dari sekretariat pemenangannya di Jalan Pari, Sibolga, Senin (14/10/2019).

Muat Lebih

Di proses pendaftaran, Jamaluddin Pohan mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada pengurus partai, yang diterima langsung oleh tim verifikasi penjaringan balon walikota dari Nasdem maupun Perindo.

“Kita kembalikan formulir pendaftaran dan setelah itu, kita akan coba lakukan lobi-lobi politik agar kita dapat diusung oleh Nasdem dan Perindo,” kata Jamal.

Jamal berharap, Nasdem dan Perindo sebagai partai pemenang pemilu 2019 di Sibolga, dapat mengusungnya sebagai calon walikota di Pilkada 2020.

“Sangat berharap, kita masuk 3 besar yang diseleksi oleh Nasdem Sibolga, untuk kemudian direkomendasikan ke wilayah dan tingkat pusat. Begitu juga dengan Perindo,” pinta Jamal.

Disinggung soal balon wakil walikota yang akan mendampinginya, mantan wakil bupati dan wakil ketua DPRD Tapanuli Tengah itu mengaku, sosok yang sejalan dengan visi misinya.

“Tentunya kita harapkan pendamping yang sosoknya mau di ajak kerjasama. Kemudian, sejalan dengan visi misi kita,” ungkapnya.

Usai mendaftar ke Nasdem dan Perindo, Jamaluddin sempat melontarkan keinginannya kepada awak media, untuk membawa perubahan di Sibolga terutama Soal Ekonomi Perikanan dan Pariwisata.

[AS]

Pos terkait