Penampakan Puting Payudara DJ Ay di Video “Ingin Bercinta” Gegerkan Dunia Maya 

  • Whatsapp

digtara.com | JAKARTA – Memang beragam dan banyak cara yang dilakukan selebriti tanah air untuk menarik perhatian masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Ayunia atau akrab disapa DJ Ay. Mengusung lagu baru bertajuk Ingin Bercinta, DJ Ay tiba-tiba membuat gaduh dunia maya.

Betapa tidak, dalam video klip lagu Ingin Bercinta tersebut, DJ Ay tanpa ragu tampil seksi dan sensual.

Muat Lebih


Tampil dengan enerjik dan penuh semangat, sebuah kecelakaan pun terjadi, tiba-tiba bagian sensitif tubuh DJ Ay tertangkap kamera. DJ Ay pun menyebut hal tersebut terjadi diluar skenario.

“Iya itu pas shotting video clip, lagi joget-jogetan action nya mungkin terlalu bersemangat, tiba-tiba puting aku keluar dari tempatnya dan itu lumayan kelihatan dan sempat ke ambil kamera pas take video klip nya itu,” ucap Ayunia atau DJ Ay.

Sadar apa yang dilakukannya tersebut memancing reaksi dari kerasnya para netizen, DJ Ay mengaku tak mau ambil pusing.

Bahkan dirinya mengaku tidak takut akan bully dari para netizen.

“Yahhh aku sich enggak pernah takut karena itu kan bukan hal yng disengaja, tapi itu insiden di luar dari kegiatan video klip itu,” ucap DJ cantik ini.

DJ Ay mengaku saat ini sudah tidak bisa lagi melakukan apa-apa untuk mengganti adegannya tersebut lantaran video klipnya sudah terlanjur selesai dan di upload di Youtube.

“Masalahnya editannya sudah kelar dan sudah naik di ig tv dan sebentar lagi naik youtube” tutupnya.[oke]