Hendak Mundur Truk Kontainer Malah Teperosot ke Dalam Parit

  • Whatsapp

digtara.com | TEBINGTINGGI – Sebuah truk kontainer bernomor polisi BK 9337 EI, Jumat siang (8/11/2019) sekira pukul 14:00 Wib, terperosok ke dalam parit sedalam 1 meter dari badan jalan di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, akibat kejadian ini Jalur lalu lintas macet sepanjang 2 Kilometer.

Peristiwa ini berawal, menurut keterangan sopir truk Boy (30) warga Pematang Siantar mengatakan siang itu truk kontainer yang di kemudikannya baru saja siap bongkor di salah satu gudang milik PLN (Persero) Tebingtinggi di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Muat Lebih

Setelah selesai bongkar truk tersebut hendak kembali ke kota Medan,pada saat truk hendak keluar dari gudang dalam keadaan mundur,karena posisi jalan dilokasi agak mendaki, pada saat badan truk melintang di tengah jalan,truk tersebut tidak sanggup mundur, sehingga dirinya hilang kendali dan akhirnya bagian depan samping sebelah kanan truk terperosok kedalam parit sedalam 1 meter dari badan jalan.

“Akibat kejadian ini kondisi truk tidak bisa berfungsi lagi untuk di hidupkan, sehingga kondisi truk melintang di tenga badan jalan,” ucap Boy.

Mendengar adanya laporan dari warga,petugas lalu lintas Polres Tebingtinggi,langsung terjun kelokasi tepat kejadian.

Kanit Patroli Polres Tebingtinggi Iptu P.manurung,kepada wartawan membenarkan,adanya sebuah truk kontainer yang terperosok ke dalam parit,tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,karena badan truk melintang dan sempat mengganggu jalur lalu lintas,setelah di evakuasi bangkai truk akhirnya jalur lalulintas normal seperti biasanya.

Pos terkait