Seorang Pemuda Tewas Terjatuh dari Mobil Pick Up

  • Whatsapp
Penemuan Mayat (ilustrasi/net)

digtara.com | PAPUA – Laurensius Yao Jebo (20) akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSUD – Mappi – Papua.

Pemuda naas tersebut tewas akibat terjatuh dari atas bak mobil terbuka/pick-up yang dikemudikan Faisal, saat kendaraan melintasi Kampung Mur, Distrik Nambioman Bapai menuju arah Pelabuhan Kabupaten Mappi usai memasok muatan berupa barang kelontongan.

Muat Lebih

“Kendaraan bak terbuka yang dikemudikan oleh Faisal, melakukan pemuatan barang dari pelabuhan Mur menuju Kiosnya, Kamis (07/11) kemarin. Selesai membongkar muatan, mobil kembali menuju pelabuhan. Saat melintas supir ‘ngerem mendadak karena kaget ada anjing yang melintas. Korban yang saat itu turut menumpangi mobil, ditemukan sudah terkapar tak sadarkan diri di tengah jalan oleh supir,” ungkap Kasat Lantas Polres Mappi, IPTU. Hariyanto, S.Sos dalam releasse resmi kronologis kecelakaan yang diterima digtara.com, Jumat (08/11).

Lanjut Hariyanto, usai ditemukan terjatuh dan tak sadarkan diri, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat yang kemudian dirujuk ke RSUD – Mappi untuk mendapatkan penanganan medis, namun nyawanya tidak tertolong.

Pasca kematiannya, Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka-lantas Polres setempat.

Pos terkait