Politik

Selasa, 19 November 2019 - 16:01 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi M.Girsang melantik tiga pimpinan DPRD Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, HM.Azwar dan Ardian Saragih (ANTARA/Dhani)

Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi M.Girsang melantik tiga pimpinan DPRD Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, HM.Azwar dan Ardian Saragih (ANTARA/Dhani)

Basyarudin Nasution Resmi Pimpin DPRD Tebingtinggi

digtara.com | TEBINGTINGGI – Politisi Partai Golkar, Basyaruddin Nasution, resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tebingtinggi periode 2019-2024.

Pengambilan sumpah Basyaruddin Nasution sebagai Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, dilakukan oleh Ketua PN Tebing Tinggi, M.Girsang. Pengambilan sumpah dalam rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Kota Tebingtinggi, Selasa (19/11/2019).

Basyaruddin dilantik bersama dua wakil ketuanya, yakni M Azwar Ardian dan Chairil Mukmin Tambunan. Mereka terpilih dari anggota DPRD Kota Tebingtinggi hasil Pemilu 2019.

Basyaruddin Nasution dalam pidatonya menyebutkan bahwa hubungan pimpinan DPRD dengan anggota DPRD bukanlah hubungan antara atasan dengan bawahan. Melainkan satu kesatuan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam mengeban amanah rakyat.

Untuk itu kerjasama serta sinergritas antara sesama pimpinan menjadi sangat penting. Begitu juga dengan anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing anggota DPRD.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Oki Doni Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik.

Kiranya Allah Swt memberikan kekuatan, kecerdasan, kelapangan hati untuk berfikir dan mengabdi bersama-sama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Tebing Tinggi.

“Bersama bergandeng tangan sebagai mitra kerja antara DPRD dan Pemkot Tebing Tinggi akan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan sehingga apa yang dikerjakan sesuai wewenang masing-masing akan memberikan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

[ANT/AS]

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya