Berita Pilihan Headline Peristiwa

Jumat, 29 November 2019 - 17:02 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Mobil Toyota Land Cruiser Prado ditemukan di dasar jurang di Kutalimbaru. Di dalam mobil ditemukan pula mayat seorang pria diduga berusia 40-50 tahun (ist)

Mobil Toyota Land Cruiser Prado ditemukan di dasar jurang di Kutalimbaru. Di dalam mobil ditemukan pula mayat seorang pria diduga berusia 40-50 tahun (ist)

Mobil Mewah Dibuang ke Jurang di Kutalimbaru, di Dalamnya Ada Mayat

digtara.com | DELISERDANG – Satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado dengan nomor polisi BK 77 HD, ditemukan di dasar jurang sedalam 30 meter, di Dusun II, Namo Bintang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019) siang tadi.

Saat ditemukan, mobil dalam kondisi ringsek, karena bagian depan mobil sempat menghantam batang pohon sawit milik warga yang tertanam di dasar jurang tersebut.

Kepala Desa Suka Dame, Doanta Sinulingga mengaku tidak mengenali mobil dan korban tersebut.

“Untuk mobil dan korban itu saya tidak kenal, karena warga saya sampai penemuan ini belum ada melapor kehilangan salah satu pihak keluarga nya, dan jenis mobil seperti itu belum ada di kampung kami, “ucap Sinulingga.

Namun Doanta mengaku, warganya sempat melihat mobil tersebut hilir mudik beberapa kali pada pagi tadi. “Sempat bolak-balik tadi. Tapi kita tidak curiga,”sebutnya.

Doanta mengaku saat diperiksa warga, di dalam mobil tersebut terdapat sesosok mayat menggunakan seragam training warna hijau. Mayat tersebut berada di lantai baris kedua mobil Penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke Polisi melalui Polsek Kutalimbaru.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu R. Ginting, menyebutkan kalau mayat yang ditemukan di dalam mobil tersebut diduga merupakan korban kasus pembunuhan. Korban diduga sudah tewas sebelum mobilnya dibuang ke jurang tersebut.

“Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan. Korban berkulit sawo matang dan kita taksir korban berusia 40 sampai dengan 50 tahunan,”ujar Ginting.

[AS]

Artikel ini telah dibaca 371 kali

Baca Lainnya