Kriminal

Senin, 2 Desember 2019 - 15:26 WIB

7 hari yang lalu

logo

Ilustrasi

Ilustrasi

Lagi Hamil, Gadis 13 Tahun Bunuh Diri Usai ‘Digarap’ 6 Pria

digtara.com | BANGKOK – Tragis dan menyedihkan nasib seorang gadis berusia 13 tahun yang sedang hamil bunuh diri setelah dia ditahan dan diperkosa oleh enam pria.

Remaja itu yang diidentifikasi Pinkie, nama julukannya, dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat di sebuah apartemen di Bangkok, Thailand.

Sebelum melompat, gadis itu mengambil foto kakinya yang menjuntai dari atap dan mengirimkannya kepada seorang teman dengan pesan berbunyi, “Aku akan pergi, aku mencintaimu.”

Menurut media lokal, gadis itu juga menulis serangkaian posting di Facebook seperti “Aku akan pergi” dan “Jika aku tidak hamil, aku sudah pergi sejak lama”.

Ibunya yang berusia 45 tahun melaporkan kepada polisi memberi tahu mereka bahwa enam pria menahan putrinya di sebuah apartemen dan memperkosanya pada 11 November.

Dia mengatakan bahwa pemerkosaan membuat putrinya mengalami depresi berat.

Polisi mengatakan kepada Coconuts Bangkok bahwa mereka telah mengidentifikasi dua tersangka dan menangkap salah satu dari mereka setelah penggerebekan di rumahnya menemukan senjata api yang tidak terdaftar.

Krissana, dari Kepolisian Kerajaan Thailand, mengatakan, “Kedua tersangka menghadapi dakwaan karena berkolaborasi untuk melakukan pelecehan seksual terhadap gadis itu.”

“Ada dua anak perempuan, dua anak laki-laki pada malam kejadian. Salah satu gadis, Pinkie, sudah tewas. Surat perintah penangkapan telah dikeluarkan untuk kedua anak laki-laki.”

Dikatakan bahwa Pinkie telah berdebat dengan ibunya sebelum bunuh diri dan bahwa dia mengejar remaja itu dan berusaha untuk menghentikannya.

Teman gadis itu dilaporkan diselamatkan oleh polisi.

Artikel ini telah dibaca 117 kali

Baca Lainnya