Tekno

Senin, 2 Desember 2019 - 10:09 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Legend of Kingdoms. Game terbaru produksi Megaxus (ist)

Legend of Kingdoms. Game terbaru produksi Megaxus (ist)

Megaxus Mulai Pra-Registrasi Untuk Game Legend of Kingdoms

Lalu digtara.com | JAKARTA – Perusahaan pengembang permainan (game) digital di Indonesia, PT Megaxus Infotech (Megaxus), akan meluncurkan Legend of Kingdoms. Game terbaru yang disingkat LOKI itu akan mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dimana sebanyak 10 orang pemain yang terdiri dari 2 tim akan mengadu strategi dan skill untuk memenangkan pertempuran.

Brand Manager Megaxus, Felix Darmoko mengatakan, keunikan game ini adalah pemain bisa memilih berbagai hero legendaris. Yakni dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China dan juga dari kerajaan lainnya.

“Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini. Seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier,”tulis Felix dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/12/2019).

Mulai hari ini, lanjut Felix, sudah dibuka pra-registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Selain dari Google Play Store, pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dari website resmi Legend of Kingdoms.

“Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan bagi para pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan pemain,”tandasnya.

 

TERSEDIA DI IOS DAN ANDROID MULAI AWAL 2020

Peluncuran Legend of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 nanti, untuk platform Android dan IOS.

“Saat ini tim kami sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin. Itu untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game. Sehingga dapat dinikmati secara maksimal ketika diluncurkan nanti,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

PT Megaxus Infotech adalah perusahaan game di Indonesia yang didirikan pada tahun 2006. Perusahaan ini didirikan dengan misi memberikan konten hiburan terbaik kepada pelanggannya. Megaxus menawarkan produk dan layanan terbaik dan inovatif untuk semua pecinta game.

Game yang telah diluncurkan Megaxus yakni Audition AyoDance, Lineage II, WarRock, Grand Chase dan Counter-Strike Online. Lalu SD Gundam Online, AyoOke, Heroes of Atarsia, World In AyoDance, Royal Master, Princess Rush dan Rhythm N Joy.

Masih ada pula Closers Online, Bakso Horror, Combo Rush, Audition AyoDance Mobile and Fatal Raid: SEA Invasion, Legend of Kingdoms.

[AS]

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya