Peristiwa

Senin, 2 Desember 2019 - 17:34 WIB

7 hari yang lalu

logo

Warga terlihat membantu proses pemadaman api (tiar/digtara)

Warga terlihat membantu proses pemadaman api (tiar/digtara)

Ruko Penjual Ayam di Ambon Hangus Terbakar

digtara.com | AMBON – Kebakaran melanda satu unit rumah toko penjualan ayam di di Jalan Anthoni Reebok, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Senin (2/12/2019) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu.  Namun menurut Ibu Ruth, pemilik tempat usaha mengaku api pertama kali diketahui berasal dari ruang kamar karyawannya sekitar pukul 17:00 WIT sore tadi.

Ruang tidur karyawan itu berada di samping toko utama. Api kemudian merembet membakar ruang utama pemotongan ayam.

“Tadi saya cium bau asap. Saya cek ke seluruh ruangan tidak ada yang tebakar. Saya masuk ke dapur dan mendengar bunyi. Ternyata api berasal dari ruang karyawan,” kata Ruth.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini, namun saat percikan api membesar, sempat membuat kepanikan karyawan dan warga sekitarnya.

Ruko Penjual Ayam di Ambon Hanggus Terbakar

tampak luar ruko yang terbakar (tiar/digtara)

Kebakaran tempat usaha pemotongan ayam itu baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian, setelah tiga unik mobil damkar milik pemkot Ambon dikerahkan ke lokasi.

Peristiwa kebakaran ini langsung ditangani kepolisian Polres Kota Ambon. Petugas telah memintai sejumlah keterangan dari saksi dan pemilik toko, serta memasang police line di lokasi kejadian.

[AS]

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya