Nusantara

Rabu, 4 Desember 2019 - 21:06 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polisi Juga Tangkap Kekasih Siswi SMP Korban Prostitusi Online di Kupang

digtara.com | KUPANG – Novri Bessie alias Novel (19), warga Jalan Soverdi Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur ikut terseret dalam kasus prostitusi online melibatkan anak dibawah umur yang ditangani Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota.

Ditemui di Mapolsek Kelapa Lima, Rabu 4 Desember 2019, Novel mengaku sempat pacaran dengan GRR (14), siswi SMP Kota Kupang yang menjadi korban prostitusi online.

Dari proses pacaran, Novel tidak memungkiri kalau ia pun sudah beberapa kali berhubungan badan dengan korban GRR.

“Kenal nya sudah lama, tapi baru seminggu pacaran. Setelah pacaran baru saya tahu kalau GRR sering menjalankan profesinya seperti ini,” ujar Novel.

Novel pula lah yang sering mengantar dan menjemput GRR jika ada pihak yang membooking.

Novel mengaku pernah mengantar GRR ke Hotel Petra Kelurahan Oebufu dan ke hotel Sasando Kelurahan Kelapa Lima.

Dari jasanya sebagai kurir, Novel selalu kebagian ongkos Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tergantung besarnya tarif yang diterima GRR dari pelanggan nya.

Novel mengaku sering bertransaksi dengan mucikari atau Germo Novi Seran melalui inbox facebook. “Kadang juga Novi langsung telepon atau GRR telepon untuk antar dia kalau ada order di hotel,” tambahnya.

Novel siap mengantar GRR kapan pun dan dimanapun. Terkadang Novel meminjamkan sepeda motornya kepada GRR untuk dipakai.

Terakhir pada Rabu (4/12/2019) subuh, Novel mengantar GRR ke rumah Novi Seran karena Novi Seran mengabarkan adanya Koko yang membooking GRR.

Dari rumah Novi Seran di Tofa Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa Kota Kupang sekitar pukul 02.00 wita, Novel mengantar GRR ke hotel Sasando dan di kamar 216 sudah menunggu Koko. Saat itu Novel diberi yang Rp 50.000.

Novel kembali lagi ke hotel Sasando pada pukul 05.00 wita, usai GRR berkencan dengan Koko. Novel sempat diajak tidur dikamar 216 karena Koko sudah kabur dan selanjutnta Novel dan GRR masih makan di kolam hotel Sasando sebelum dijemput aparat kepolisian Polsek Kelapa Lima.

Novel juga mengaku sering menginap dirumah GRR bersama sejumlah rekannya yang lain yang merupakan komunitas sepeda motor ‘komunitas satu kaki motor’.

GRR sendiri sementara pacaran dengan Aldi (16) siswa SMKN 2 Kota Kupang. Aldi sendiri saat ditemui di Mapolsek Kelapa Lima mengaku kalau ia sempat membuntuti Novel dan GRR dan sempat berpikir mencabut busi sepeda motor namun karena takut Satpam maka niat itu diurungkan.

Sementara Novel menjadi penghubung antara GRR dengan germo dan mengantar GRR ke hotel yang dibooking pelanggan.

Novel pasrah pada proses hukum yang bakal dijalani dan siap menceritakan semua perannya dalam kaitan dengan prostitusi online.

[AS]

Artikel ini telah dibaca 200 kali

Baca Lainnya