Peristiwa

Selasa, 14 Januari 2020 - 13:41 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Sedang Cari Ikan, Warga Aceh Singkil Diterkam Buaya

digtara.com | ACEH SINGKIL – Penduduk Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh bernama Antonius Ingatan Gulo (24) harus dilarikan ke rumah sakit umum Aceh Singkil akibat diterkam buaya.

Korban diterkam buaya saat sedang mencari ikan di pulau Busung Kampung Lama, Haloban , Pulau Banyak Barat, (Senin,13/1/2020) malam.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek di bagian wajah dan kepala. Namun nyawanya masih bisa selamat setelah berhasil melepaskan diri dari mulut buaya.

“yaa bang, ada warga yang diterkam buaya, saya lihat kepalanya luka, namun masih selamat, saat ini dirawat di RS Umum Aceh Singkil. Kami dapat kabar korban cari ikan menjelang sore, kejadiannya itu semalam,” kata Warga Aceh Singkil , Edi saat ditanya digtara.com (14/02/2020).

Hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit, sementara itu BPBD Aceh Singkil sudah berkoordinasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Aceh untuk mencari keberadaan buaya tersebut.

“Saya sudan kirim tim ke lokasi untuk mengecek dan melihat buaya yang menerkam buaya tersebut, nanti kabar selanjutnya kamı beri informasi kepada rekan-rekan pers,” kata Kepala BKSDA Aceh, Agus Aryanto.

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya