Mahasiswi Poltek Diserang dan Nyaris Ditikam dengan Kaca di Kamar Kos

  • Whatsapp
banner 468x60

digtara.com | KUPANG –  Helmina Ester (24), mahasiswi semester VIII Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Kupang menjadi korban penganiayaan. Ia pun nyaris ditikam dengan pecahan kaca di kamar kost nya di gang Rukun 6 RT 21/RW 11 Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasus ini langsung dilaporkan korban korban ke polisi di Mapolres Kupang Kota pada Sabtu (18/1/2020) subuh sekitar pukul 01.40 wita.

Muat Lebih

banner 300250

Laporan korban tertuang dalam laporan polisi nomor LP/B/75/I/2020/SPKT Resor Kupang Kota diterima Brigpol Meki A Tahun, petugas SPKT Polres Kupang Kota.

Korban mengaku diserang dan dianiaya seorang perempuan yang tidak dikenalinya. Belakangan dari hasil penelusuran dan pelacakan diketahui kalau korban bernama Marny K, warga Kelurahan Naikoten I Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Ditemui di Mapolres Kupang Kota, Senin (20/1/2020) disela-sela pemeriksaan, korban mengaku kalau pada Jumat (17/1/2020) malam ia tidak bisa keluar tempat kost untuk mencari makan.

Kebetulan ada rekannya Ryan Saudale yang juga karyawan Bank Mandiri Kupang yang dikenal melalui instagram mengantarkan nasi bungkus dan obat karena korban juga sedang tidak enak badan.

Usai makan dan beristrahat atau selang 30 menit kemudian datang pelaku menggedor-gedor pintu kamar korban. Karena pintu kamar tidak terkunci, pelaku langsung masuk ke kamar korban sambil marah-marah.

“Saya kaget karena ada perempuan yang saya tidak kenal masuk secara tiba-tiba dikamar, marah-marah dan menuduh saya berhubungan dengan pacarnya,” ujar korban.

Pelaku langsung menampar korban di pipi kanan dan memukul lengan kiri korban. Pelaku juga mengambil kipas angin dan hendak melempari korban namun dilerai oleh penghuni kos yang lain
Untuk mengantisipasi kebrutalan pelaku, korban berusaha menutup pintu. Namun lagi-lagi pelaku mengambil pecahan kaca dan hendak menusuk korban. Beruntung dilerai oleh penghuni kost yang lain.

Karena penghuni kost yang lain sudah berdatangan, pelaku pun kabur dengan mobil honda jazz nomor polisi DH 531 YB.

Sejumlah pemuda berusaha mengejar pelaku dengan sepeda motor namun pelaku mengancam hendak menabrak sepeda motor yang membuntutinya. Korban kemudian ke kantor polisi mengadukan kasus ini dan menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60