Security THM Babakbelur ‘Digebukin’ Pengunjung Sampai Mandi Darah

  • Whatsapp
banner 468x60

digtara.com | KUPANG – Sumardi Djuma (23), warga RT 11/RW 05 Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendatangi kantor polisi di Mapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Rabu (22/1/2020).

Sumardi yang juga security di tempat hiburan malam (THM) Heo mandi darah dan babak belur dianiaya pengunjung THM Heo yang terletak di lantai dasar Swissbell hotel di Jalan Timor Raya Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

Muat Lebih

banner 300250

Aksi penganiayaan ini dialami korban pada Rabu (22/1/2020) subuh sekitar pukul 02.00 wita. “Saat itu saya mau kunci pintu THM Heo sekitar pukul 02.00 wita karena jam operasi sudah selesai,” ujar korban saat ditemui di Mapolsek Kelapa Lima, Rabu (22/1/2020).

Ia mengindentifikasi pelaku bernama Restu, warga Jalan Cak Doko Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Saat itu pelaku datang ke THM Heo bersama tujuh orang rekannya pada Selasa (21/1/2020) malam sekitar pukul 22.00 wita.

Pelaku cs menikmati minuman dan hiburan di salah satu ruangan di THM Heo. Sekitar pukul 02.00 wita, jam operasi di THM Heo berakhir sehingga pengunjung sudah diingatkan untuk mengakhiri aktivitasnya di THM Heo.

Pelaku pun sudah ke kasir menyelesaikan pembayaran biaya. Diduga pelaku emosi karena diingatkan soal berakhirnya waktu operasional di THM Heo.

“Saat saya gembok (kunci) pintu THM Heo, pelaku langsung datang menghajar dan memukul wajah saya berulang kali,” ujar korban.

Korban tidak sempat memberikan perlawanan karena dilerai pengunjung yang lain dan karyawan THM Heo. Korban yang berlumuran darah dan mengalami luka pada hidung dan wajah langsung diantar rekannya ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang menjalani perawatan dan melakukan visum.

Sementara pelaku dan rekannya langsung kabur dan meninggalkan lokasi kejadian pasca peristiwa tersebut. Korban dan bos nya sempat mengidentifikasi dan mendapatkan data diri pelaku.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH SIk melalui Kanit Reskrim polsek Kelapa Lima, Ipda Dominggus Duran, SH yang dikonfirmasi di Mapolsek Kelapa Lima, Rabu (22/1/2020) mengaku kalau pihaknya sudah memeriksa korban dan saksi-saksi.

“Penyidik sudah meminta keterangan dari korban dan saksi-saksi,” tandasnya.
Polisi juga masih mencari pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60