Ini Identitas Pengemudi Honda Freed Yang Terbakar di Dekat Kampus USU

  • Whatsapp
banner 468x60

digtara.com | MEDAN – Polisi berhasil mengungkap identitas pengemudi Honda Freed bernomor polisi BN936FS yang tewas terpanggang di mobilnya di depan kawasan Pajak USU, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan Baru, Kota Medan, dinihari tadi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M. Reza Chairul mengatakan, korban adalah Hendra Halim (35), warga perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Medan. Hendra Halim merupakan seorang pengusaha tempat hiburan malam di bilangan Imam Bonjol, Kota Medan

Muat Lebih

banner 300250

“Saat kecelakaan terjadi, korban berangkat dari kediamannya untuk menuju tempat hiburan malam miliknya,”sebut Kompol Reza, Jumat (14/2/2020) siang.

Jenazah Hendra Halim, lanjut Kompol Reza, kini masih berada di RS Bhayangkara Medan. Jenazah akan dikembalikan ke keluarganya setelah proses penyelidikan Polisi selesai.

“Korbannya masih di (RS) Bhayangkara,”tukasnya.

Reza mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 02:20 WIB (sebelumnya disebut pukul 02:00 WIB). Saat itu Hendra Halim tengah mengemudikan mobilnya dari Kompleks Citra Garden di Jalan Jamin Ginting, menuju Jalan Imam Bonjol Medan.

Setibanya di depan kawasan Pajak USU, Jalan Jamin Ginting Medan, mobil berwarna putih yang dikemudikan Hendra Halim, menabrak pohon yang ada di median jalan. Benturan yang cukup kuat membuat bagian depan mobil korban ringsek. Hendra pun terjepit di dalam mobil.

Di saat bersamaan, keluar api dari bagian elektrikal mobil yang mengalami korsleting. Api kemudian cepat membakar seluruh bagian mobil. Api pun membakar tubuh Hendra Halim yang terkenal di dalam mobil.

“Korban kita duga mengemudi dalam keadaan mengantuk. Dari saksi mata di lokasi kejadian juga menyebutkan jika mobil yang kemudikan korban berjalan dengan kecepatan tinggi. Itu yang membuat benturan cukup kuat hingga mobil ringsek dan korban terjepit,”tandasnya.

[AS]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60