Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Mantan Kadis Perpajakan Siantar Meninggal

  • Whatsapp
Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Mantan Kadis Perpajakan Siantar Meninggal
Mobil Land Cruiser yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Kabupatan Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/6). Foto: Dok. Istimewa

digtara.com – Beredar video di media sosial, sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal saat melaju di ruas tol. Kecelakaan tersebut terekam kamera pengawas CCTV milik Jasa Marga. Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi.

Saat melewati tikungan, mobil tersebut oleng, hilang keseimbangan, menabrak pembatas jalan, hingga akhirnya berguling beberapa kali. Sesaat kemudian, mobil mundur perlahan dan berhenti.

Saat kejadian, jalan tol tampak sepi pengendara.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui, mobil tersebut dikendarai oleh Jhonny Sirait (60), seorang pensiunan PNS. Dia juga adalah Mantan Kepala Kantor Dinas Perpajakan Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Jhonny juga pernah menjadi Kepala Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing (KPP PMA) Enam Kalibata Jakarta.

Saat itu, Selasa (9/6/2020) sore, Jhonny seorang diri mengendarai mobil Lancruiser Prado dengan nomor polisi B 2331 JO. Sebenarnya, Jhonny tinggal di Jakarta, namun karena ada urusan, dia berada di Sumut untuk beberapa waktu.

Saat melaju di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Tanjung Garbus, Kabupaten Deli Serdang. Mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban bagian belakang. Itulah yang membuat mobil hilang keseimbangan.

Dari olah TKP, Jhonny Sirait diketahui tidak mengenakan safety belt. Polisi menduga ini yang menjadi penyebab korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang.

“Korban meninggal dunia saat dibawa menuju RSU Grandmed Lubuk Pakam,’’ ujar Kanit Lakalantas Polresta Deli Serdang, Ipda Robert Gultom.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Mantan Kadis Perpajakan Siantar Meninggal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar