Menjelang Latihan Pemain PSMS Lakukan Rapid Test

digtara.com

Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, menjalani rapid test virus corona. Tes ini dilaksanakan di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 8 Juni 2020. Tidak hanya pemain,pelatih dan official dari Tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga ikut menjalani tes.

Sebanyak 22 orang secara bergilir menjalani tes yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan.

Bacaan Lainnya

PSMS menjalani rapid test ini sebagai persiapan mereka untuk kembali menjalani latihan tim yang sudah diliburkan lebih dari dua bulan lalu, karena kompetisi yang dihentikan sementara akibat pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Sementara itu penanggung jawab rapid test ini mengatakan,dari hasil rapid tes yang dilakukan, pemain, pelatih serta official dinyatakan non reaktif. Hasil ini diharapkan tetap dipertahankan Tim PSMS dan tetap menjalani protocol kesehatan.

Kapten Tim PSMS Medan Legimin Raharjo setelah menjalani tes menyatakan siap untuk memulai latihan penuh yang selama ini sudah tertunda. Mengenai program latihan dirinya menyerahkan sepenuhnya pada pelatih dan manajemen.

Latihan yang akan digelar selama 3 kali seminggu oleh PSMS Medan nantinya tertutup untuk umum. Hanya media dan manajemen yang boleh berada di sisi lapangan.

Pos terkait