Luar Biasa, Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung di Perbatasan Merauke

  • Whatsapp
Luar Biasa, Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung di Perbatasan Merauke
Kepala Kampung Afkab Distrik Muting Kabupaten Merauke, Nur Isny Willa saat foto bersama sang suami, Kopda Seprianus Uli, Babinsa Koramil 1707-04/Muting Kampung Andaito Distrik Muting, Kodim 1707/Merauke dan buah hati mereka. (istimewa)

digtara.com – Nur Isny Willa, salah seorang Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dari Kodim 1707/Merauke ini perlu dicontoh dan menjadi inspiratif bagi anggota Persit maupun wanita lain pada umumnya.

Bagaimana tidak, diusianya yang masih muda, dia kini menjabat sebagai Kepala Kampung di wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua New Guinea (RI-PNG).

Wanita kelahiran Kupang 1989 ini adalah Istri dari Kopral Dua (Kopda) Seprianus Uli yang merupakan Babinsa Koramil 1707-04/Muting Kampung Andaito Distrik Muting, Kodim 1707/Merauke.

Menurut Nur Isny, keberhasilan yang diraihnya selama ini, berbekal kepercayaan serta dorongan dari masyarakat dan tokoh adat setempat untuk maju menjadi salah satu kontestan dalam Pilkades.

“Tidak kalah pentingnya dukungan besar dari suami dan keluarga. Syukur Alhamdulillah saya terpilih menjadi Kepala Kampung,” kata Nur Isny dalam keterangan yang diterima digtara.com, Senin (8/06/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *