Pelaku pencurian sarang burung walet tewas terjatuh saat beraksi

digtara.com –

Warga jalan Anturmangan Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan kota Tebing Tinggi, Senin dinihari sekitar pukul 02;30 wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki yang di perkirakan berusia (40-45) tahun.

Diduga korban terjatuh dari lantai empat gedung bangunan akibat hendak mencuri sarang burung walet. sebelum korban terjatuh dari lantai empat, aksi korban sempat terekam kamera pengawas saat berada di dalam gedung.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman memperlihatkan korban masuk kedalam gedung dengan menggunakan tali. Setelah berhasil masuk korban langsung melakukan aksinya dengan mencoba membuka pintu lantai tiga. Melihat adanya cctv yang tergantung di dalam atas gedung, pelaku langsung merusak cctv dan tidak terpantau lagi.

Saat dilakukan pengecekan kamera pengawas oleh Pemilik gedung melalui telepon selularnya ternyata korban sudah terjatuh dari lantai empat kelantai dasar dalam keadaan telungkup. Pemilik gedung langsung menghubungi petugas dari Polsek Rambutan kota Tebing Tinggi. Petugas yang datang bersama tim inafis langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Menurut keterangan kasubag humas Polres Tebing Tinggi mengatakan, kejadian ini pertama kali di ketahui oleh pemilik gedung di duga korban tewas akibat jatuh dari lantai empat setelah hendak mencuri sarang burung walet yang berada di dalam gedung.

Atas kejadian selanjutnya ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane kota Tebing Tinggi guna di lakukan visum dan kasus ini sudah di tangani pihak polsek rambutan kota tebing tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait