Seragam Dinasnya Panas, Perawat Covid-19 Pakai Bikini dan APD Transparan

  • Whatsapp
Pakai Seragam Panas, Perawat Covid-19 Pakai Bikini dan APD Transparan
Perawat Covid-19 yang Pakai Bikini dan APD Transparan Dikenakan Sanksi Indisipliner.

digtara.com – Seorang perawat di Rusia yang merawat pasien Covid-19 hanya mengenakan pakaian dalam dengan alat pelindung diri (APD) transparan. Alasannya, seragam perawat terlalu panas untuk dikenakan.

Perawat perempuan yang tidak disebutkan namanya itu bekerja di bangsal Covid-19 di sebuah rumah sakit di Tula. Bangsal itu hanya merawat pasien pria.

Foto-foto yang hanya mengenakan celana dalam dan bra dengan APD tembus pandang telah viral di media sosial. Namun, kepala rumah sakit setempat tidak merasa risi dan menghukum perawat karena tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis.

Perawat berusia 20-an tahun merasa terlalu panas mengenakan seragam perawatnya dengan APD. Dia mengatakan kepada manajernya di Rumah Sakit Klinik Regional Tula bahwa dia tidak menyadari APD yang dia kenakan ketika merawat pasien Covid-19 sangat transparan.

Namun, kementerian kesehatan regional melaporkan bahwa sanksi disiplin akan diterapkan pada perawat pasien penyakit menular yang melanggar persyaratan seragam. Awalnya, para pemimpin rumah sakit mengatakan perawat itu mengenakan pakaian dalam, tetapi kemudian mengklaim bahwa dia mengenakan pakaian renang dengan APD.

Perawat itu belum berbicara secara terbuka tentang kejadian tersebut. Sanksi dari tindakan disipliner yang dijatuhkan juga belum jelas. Seorang pasien mengatakan para pasien pria tidak ada yang keberatan dengan pakaian yang dikenakan perawat tersebut.

Pos terkait