PLN Sebut 8,5 Juta Pelanggan Mereka Sudah Terima Listrik Gratis Covid-19

  • Whatsapp
PLN Janji Selama bulan Ramadhan Tidak akan Ada Pemadaman
PLN Janji Selama bulan Ramadhan Tidak akan Ada Pemadaman (Ilustrasi: Petugas PLN sedang memperhatikan meteran listrik milik pelanggan.)

digtara.com – Sebanyak 8,5 juta pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara telah merasakan listrik gratis dan diskon tarif listrik.

Listrik gratis dan diskon tarif listrik ini diberikan pemerintah dalam rangka membantu masyarakat miskin menghadapi Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Perseroan pun terus berupaya maksimal agar seluruh pelanggan miskin yang menjadi sasaran listrik gratis dan diskon tarif listrik itu, bisa merasakan manfaatnya program pemerintah itu di bulan April, Mei dan Juni mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Executive Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN, I Made Suprateka dalam keterangan tertulisnya.

“Sudah 8,5 juta pelanggan prabayar yang kami input token gratis ataupun diskonnya,”sebut Made, Sabtu (4/4/2020).

“Kita berupaya memberikan kemudahan bagi 24 juta pelanggan rumah tangga 450 Volt Ampere (VA) yang mendapatkan listrik gratis. Begitu juga dengan 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang mendapatkan diskon sebesar 50%,”tambahnya.

Saat ini, sebut Made, layanan utama untuk mendapatkan token tersebut mereka arahkan melalui laman resmi PT PLN. Pihaknya sudah menambah kapasitas laman tersebut.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait