Unilever Dukung LGBT, Warganet Serukan Boikot

  • Whatsapp
Unilever Dukung LGBT, Warganet Serukan Boikot
Unilever

digtara.com – Unilever telah mengunggah sebuah postingan yang memantik reaksi warganet. Melalui akun Instagram induk usahanya, @Unilever, telah nyata mendukung LGBT. Bagaimana nasib produknya di Indonesia kedepan? Unilever Dukung LGBT

Perusahaan yang berbasis di Belanda ini, melalui akun Instagramnya pada 19 Juni lalu resmi menyatakan diri berkomitmen mendukung gerakan Lesbian Gay Biseksual Transgender Queer (LGBTQ+).

Mereka bahkan sudah menandatangani deklarasi Amsterdam, bergabung dengan Open for Business untuk menunjukkan bahwa Unilever dengan inklusi LGBTQI+. Serta meminta Stonewall mengaudit kebijakan dan mengukur tindakan Unilever dalam bidang ini. Stonewall adalah lembaga amal untuk kaum LGBT.

Bacaan Lainnya

Postingan yang mendukung LGBTQ ini langsung memantik komentar dan kritik dari warganet. Tak terkecuali warganet dari Indonesia.

Baca Juga: PBB Protes ! Brunei Terapkan Hukuman Rajam LGBT

Ada resistensi dan tidak mendukung langkah yang diambil oleh Unilever tersebut. Tak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan menyatakan akan memboikot produk dari Unilever.

Pos terkait