Minggu, 08 September 2024

6 Rekomendasi Ide Dekorasi Dinding Islami Minimalis Dengan Harga Terjangkau

Arie - Minggu, 20 Agustus 2023 09:45 WIB
6 Rekomendasi Ide Dekorasi Dinding Islami Minimalis Dengan Harga Terjangkau

digtara.com – Selain hiasan dinding minimalis, kamu juga bisa melirik dekorasi Islami untuk mempercantik ruang tamu hunian kamu. Apalagi jika kamu memang menyukai gaya Islami di ruang tamu, maka ide dekorasi ruang tamu dibawah ini bisa dilirik.

Baca Juga:

Selain bisa mempercantik ruang tamu, namun harganya juga sangat terjangkau hanya mulai dari belasan ribu saja. Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi ide dekorasi dinding Islami minimalis dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 500 ribuan:

  1. Dekorasi Dinding Kaligrafi Lafaz Allah dan Rasulullah

Rekomendasi ide dekorasi dinding ruang tamu bernuansa Islami yang pertama dibalut dalam getaran vintage interior yang cantik.

Dengan mengusung lafaz Allah dan Nabi Muhammad, dekorasi dinding kaligrafi ini bisa menambah kesyahduan ruang tamu hunianmu. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 82.000-an saja.

  1. Dekorasi Kaligrafi Dinding Ruang Tamu Lafaz Tauhid

Dengan memajang hiasan kaligrafi di dinding ruang tamu menggunakan lafaz tauhid, maka itu bisa menjadi salah satu cara untuk mengingatkan kita kepada Allah. Jika tertarik, kamu bisa beli kaligrafi hasil karya Kayukuu yang terbuat dari akrilik dan kombinasi plywood ini.

Hiasan dinding ruang tamu nuansa Islami ini juga tersedia dalam berbagai warna, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan interior rumah masing – masing. Jika tertarik, kamu bisa membelinya di toko online dengan harga Rp. 135.000.

  1. Dekorasi Dinding Islami Minimalis Kakbah

Kakbah merupakan tempat paling sakral bagi umat muslim. Kamu juga tentunya bisa menaruh hiasan kakbah di dinding ruang tamu. Ada banyak sekali pilihan hiasan dinding ruang tamu Islami yang menggunakan objek kakbah mulai dari foto, lukisan, hingga hiasan keramik.

Selain kakbah, kamu pun bisa menggunakan gambar Masjidil Haram sebagai hiasan dinding. Kamu bisa membeli hiasan dinding ini dengan harga mulai dari Rp. 65.000 hingga Rp. 180.000 tergantung ukuran dan bahan hiasan.

  1. Dekorasi Dinding Kata – Kata Islami

Rekomendasi ide dekorasi Islami selanjutnya untuk ruang tamu adalah hiasan dinding yang bertuliskan ayat Al-Qur’an atau hadis sahih. Kamu bisa memasang hiasan di dinding bertuliskan kata – kata Islami yang berisi doa, penyemangat, atau bahkan pengingat untuk beribadah.

Tidak melulu hiasan bertuliskan Arab, namun bisa juga yang menggunakan Bahasa Indonesia agar maksud dari ayat Al-Qur’an dan hadis tersebut mudah dipahami. Harganya mulai dari Rp. 70.000 hingga Rp. 150.000, harga tersebut terhitung murah bagi kamu yang ingin menghias dinding ruang tamu dengan nuansa Islami.

  1. Dekorasi Dinding dari Sajadah

Kamu tentu sudah tahu jika sajadah digunakan sebagai alas oleh umat Islam saat melakukan salat. Namun, ternyata kamu juga bisa memasang sajadah sebagai hiasan dinding ruang tamu Islami. Sajadah yang digunakan tentunya bukan sajadah yang biasa dipakai untuk salat.

Kamu bisa membeli sajadah dinding berukuran 120X90 dengan harga terjangkau Rp. 124.000, kemudian pasang dengan bingkai pada ruang tamu di dalam rumah.

  1. Dekorasi Pola Geometris Khas Timur Tengah

Rekomendasi ide berikutnya tidak kalah cantik dari dekorasi ruang tamu Islami sebelumnya. Kamu pun bisa liris dekorasi dinding dengan pola – pola khas Timur Tengah.

Ornamen ini bisa menjadi alternatif dekorasi dinding kaligrafi, kemudian dipadukan dengan cat rumah modern demi menciptakan kombinasi yang apik.Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 135.000 hingga Rp. 300.000.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Arie
SHARE:
Tags
Berita Terkait
MPLS YPI Al Amin Hadirkan Pendongeng dan Boneka Kibo

MPLS YPI Al Amin Hadirkan Pendongeng dan Boneka Kibo

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Komentar
Berita Terbaru