Selama Pandemi Covid-19, Permintaan Robot Seks Meroket

  • Whatsapp
Selama Pandemi Covid-19, Permintaan Robot Seks Meroket

digtara.com – Selama pandemi Virus Korona atau Covid-19, permintaan robot seks di Amerika Serikat dan Eropa jadi meroket.

Makanya, para wanita harus berhati-hati sekarang. Sebab, para pria kini lebih suka bercinta dengan robot seks. Ya, selama pandemi Covid-19 yang dilanjut dengan kebijakan lockdown membuat permintaan robot seks melonjak.

Hal ini membuat salah satu produsen robot seks, Genie, kewalahan. Bahkan, mereka berencana ingin merekrut lebih banyak karyawan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Bacaan Lainnya

“Kami punya banyak produk. Dengan catatan selama persediaan masih ada. Namun kami tidak bisa bekerja lebih cepat untuk memenuhi permintaan konsumen. Kami kewalahan,” ujar Pendiri Perusahaan Robot Seks Genie, Janet Stevenson, dikutip dari situs Daily Star, Kamis, 28 Mei 2020.

Ia mengaku akan secepatnya melakukan perekrutan karyawan baru untuk menciptakan beberapa peran baru di dalam manajemen perusahaannya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi dan mendukung permintaan konsumen setianya yang tersebar di Amerika Serikat dan Eropa. Para pelanggan robot seks buatan Genie mulai dari lajang hingga sudah menikah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan