Dorr. Pria Pengemudi Mobil Ditangkap Polisi di Medan, Diduga Terkait Narkoba

digtara.com – Warga Komplek Villa Kencana, Medan Johor dihebohkan dengan penggerebekan rumah berpagar hitam nomor 17 oleh polisi diduga dari Direktorat Polda Sumatera Utara berpakaian preman dengan menggunakan senjata.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria diamankan petugas yang menggunakan masker di dalam mobil jenis mini bus berwarna putih. Penangkapan dilakukan di komplek perumahan Risva 3 Kelapa 4, Kecamatan Medan Johor.

Dari informasi yang dihimpun digtara.com dari warga komplek Risva, penangkapan terjadi pada Senin 25 Mei 2020 lalu sekitar pukul 20.30 WIB. Dimana pada saat penangkapan, terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku. Mobil pelaku pun terhenti setelah menabrak tiang listrik.

Bacaan Lainnya

Petugas sempat meletuskan senjata api. “Terdengar juga suara tembakan. Dan Pria tersebut pun berhasil ditangkap,” kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Keterangan kepala Dusun Setempat

Menurut warga tersebut, nama pria yang diamankan yakni Putra H warga Komplek Villa Kencana, No 17 Medan Johor. Dari video yang beredar, terlihat Putra menggunakan mobil jenis Honda SRV dengan plat B 1796 TJB, warna ungu.

Sementara itu, Kepala Dusun Komplek Villa Kencana, Fendi Sembiring saat dikonfirmasi digtara.com membenarkan adanya penggeledahan di perumahan Villa Kencana.

“Benar ada penggeledahan rumah oleh polisi katanya dari Polda Sumut,” katanya, Jumat (29/5/2020) Sumatera Utara.

Ia menjelaskan dirinya diminta untuk menyaksikan penggeledahan rumah tersebut. Dari pengakuan polisi bersenjata, bahwa pria yang ditangkap merupakan DPO selama satu tahun dalam kasus narkoba.

“Katanya itu DPO kasus narkoba. Saya hanya diminta untuk menyaksikan,” ucapnya.

Ini Video Penangkapan pria yang diduga terlibat narkoba.

View this post on Instagram

digtara.com – Warga Komplek Villa Kencana, Medan Johor dihebohkan dengan penggerebekan rumah berpagar hitam nomor 17 oleh polisi diduga dari Direktorat Polda Sumatera Utara berpakaian preman dengan menggunakan senjata. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria diamankan petugas yang menggunakan masker di dalam mobil jenis mini bus berwarna putih. Penangkapan dilakukan di komplek perumahan Risva 3 Kelapa 4, Kecamatan Medan Johor. Dari informasi yang dihimpun digtara.com dari warga komplek Risva, penangkapan terjadi pada Senin 25 Mei 2020 lalu sekitar pukul 20.30 WIB. Dimana pada saat penangkapan, terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku. Mobil pelaku pun terhenti setelah menabrak tiang listrik. Petugas sempat meletuskan senjata api. "Terdengar juga suara tembakan. Dan Pria tersebut pun berhasil ditangkap," kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Menurut warga tersebut, nama pria yang diamankan yakni Putra Harahap warga Komplek Villa Kencana, No 17 Medan Johor. Dari video yang beredar, terlihat Putra menggunakan mobil jenis Honda SRV dengan plat B 1796 TJB, warna ungu. Sementara itu, Kepala Dusun Komplek Villa Kencana, Fendi Sembiring saat dikonfirmasi digtara.com membenarkan adanya penggeledahan rumah di Villa Kencana. "Benar ada penggeledahan rumah oleh polisi katanya dari Polda Sumut," katanya, Jumat (29/5/2020) Sumatera Utara. Ia menjelaskan dirinya diminta untuk menyaksikan penggeledahan rumah tersebut. Dari pengakuan polisi bersenjata, bahwa pria yang ditangkap merupakan DPO selama satu tahun dalam kasus narkoba. "Katanya itu DPO kasus narkoba. Saya hanya diminta untuk menyaksikan," ucapnya. Lanjut Kepala Dusun, setiap ruangan dari rumah tersebut digeledah oleh polisi dan setelah itu pria tersebut dibawa kembali. Saat ditanya, apakah pria tersebut terdata sebagai warganya. Kepala Dusun mengaku bahwa pria yang bernama Putra tidak pernah terdata. "Informasi dari warga dia sudah satu tahun tinggal di rumah tersebut," pungkasnya. Redaksi sudah berupaya mengkonfirmasi penangkapan tersebut ke Dir. DitNarkoba Polda Sumut Kombes Robert Da Costa dan Kabid Humas Polda Sumut namun belum ada keterangan resmi yang disampaikan.

A post shared by Berita Medan|Benar & berimbang (@digtaracom) on

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *