Judika Tetap Bersyukur Meski Kehilangan 18 Job Event akibat Virus Korona

  • Whatsapp
Judika Tetap Bersyukur
Judika Sihotang dan Duma Riris.

digtara.com – Judika dan sang istri, Duma Riris , bercerita soal efek Korona yang menimpa rumah tangganya. Mereka kehilangan banyak duit karena hal tersebut, namun Judika tetap bersyukur.

Judika dan sang istri, Duma Riris, bercerita soal efek Korona yang menimpa rumah tangganya. Mereka kehilangan banyak duit karena hal tersebut.

Duma Riris, bercerita soal efek Korona yang menimpa rumah tangganya. Mereka kehilangan banyak duit karena hal tersebut. Di channel YouTube-nya, Duma mengatakan ada belasan event yang batal imbas pandemi Korona. Ia pun sampai tepok jidat.

Bacaan Lainnya

“18 event sampai saat ini dari bulan Maret, April, Mei. Kita kehilangan banyak duit ini,” ujarnya.

Duma Riris berekspresi seperti itu, lantaran melihat jumlah uang yang gagal didapatkan sang suami. Akan tetapi, ia tetap memaklumi kondisi wabah virus yang ada di Indonesia.

“Off air luar kota, di Jakarta, karena ada wabah virus korona jadi yang kumpul-kumpul disuruh stay di rumah, kita karena untuk kebaikan ya sudahlah dipending, dimundurin atau dibatalin atau yang DP-nya minta dibalikin. Ya harus ikhlas. Ini jumlahnya bikin (tepok jidat),” tuturnya.

“Karena untuk kesehatan mau nggak mau kita berbesar hati. Mungkin kita rugi miliaran, tapi ada yang lebih banyak ruginya, ada puluhan miliar sampai ratusan miliar ya kan soalnya semuanya sudah pada sepi,” katanya lagi.

Di balik pandemi Korona yang membuat kehilangan pekerjaan, Judika tetap mengambil hikmah. Ia jadi bisa main sama anak dan menyembuhkan pita suaranya yang sempat berdarah, namun Judika tetap bersyukur.

“Aku ada sedihnya, ada happynya. Sedihnya selain memang banyak job penghasilan kita berkurang. Itu mirisnya pekerjaan menyangkut banyak hal. Tapi semua ada hikmahnya, kemarin pita suaraku luka sampai berdarah dan itu saking sudah terlalu banyak dipush untuk nyanyi, istirahat kurang, jadi ini salah satu menurut aku Tuhan baik sama aku, dia kasih waktu yang pas buat aku butuh istirahat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan