Nikita Mirzani Berurai Air Mata di Depan Raffi dan Gigi, Ada Apa?

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Berurai Air Mata di Depan Raffi dan Gigi, Ada Apa?
Nikita Mirzani

digtara.comNikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Baru-baru ini dia mencurahkan keluh kesahnya pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bahkan, ibu tiga anak ini sempat berurai air mata.

Curhat Nikita berawal saat melihat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat selalu kompak dan juga harmonis. Diapun mengaku merasa iri dengan banyaknya pasangan yang masih bisa bertahan lama.

“Makanya Niki salut banget sama Aa (Raffi) sama Gigi gitu. Hebat banget bisa sampe sekarang gitu hebat banget. Kadang Niki suka iri pasangan-pasangan yang utuh,” ujar Nikita Mirzani, dalam video YouTube Siyap Bos Trans 7, Jumat (12/6/2020).

Bacaan Lainnya

Diapun menangis tersedu-sedu. Melihat hal ini Nagita langsung memeluk Nikita. Bermaksud memeangkan ibu dari 3 anak itu.

“Sudah kak jangan mengangis,” hibur aktris yang akrab disapa Gigi itu.

Diketahui, Nikita Mirzani sudah sering gagal dalam bahtera pernikahannya yang pernah ia jalani. Dia pertama kali berumah tangga tahun 2006 silam. Publikpun tak tahu siapa sosok suami pertama Nikita Mirzani. Kabarnya, suami pertamanya adalah seorang pengusaha.



Pernikahan tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun. Keduanya pun bercerai, tepatnya seminggu setelah anak pertama Nikita Mirzani lahir.

Kemudian, Nikita kembali menikah dengan lelaki bule bernama Sajad Ukra, pernikahannya itu juga tak berlangsung lama, keduanya bercerai pada Februari tahun 2015 silam.

Terakhir, Nikita juga baru saja bercerai dengan Dipo Latief, dalam sidang perceraiannya itu diketahui Nikita mendapatkan perlakuan kurang baik dari Dipo Latief.



Pengalamannya ini pun membuat Nikita Mirzani kini enggan memulai kisah asmaranya lagi. Niki mengaku kehadiran anak-anaknya sudah cukup membuatnya bahagia.

“Niki kalau ditanya pasangan, Niki sudah gak mau. karena Niki sudah trauma disakitin terus. Buat Niki kebahagiaan Niki sudah Niki dapatkan dari anak-anak, itu sudah cukup,” pungkasnya.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Nikita Mirzani Berurai Air Mata di Depan Raffi dan Gigi, Ada Apa?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan