Prilly Latuconsina Sedih, Tak Ada Artis yang Ngajak Kencan

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina Sedih, Tak Ada Artis yang Ngajak Kencan
Prilly Latuconsina

digtara.com – Di usia mudanya, kehidupan Prilly Latuconsina sudah dinilai sempurna. Populer, memiliki banyak fans dan bergelimang harta. Namun, ternyata, ada yang kerap mengganjal atau membuat Prilly merasa sedih. Hal ini berkaitan dengan hubungan asmaranya. Prilly Latuconsina Sedih

Prilly mengaku sedih karena tak ada pria yang mengajaknya kencan. Hal itu diungkapkan Prilly secara jujur di akun YouTube Boy William.

“Tahu nggak sih, kadang gue merasa sedih, orang DM gue cuma ngajakin collab doang tapi nggak ada yang ngajakin,” kata Prilly belum selesai bicara.

Bacaan Lainnya

“Kencan?,” tambah Boy William.

Prilly pun tertawa setelah menceritakan hal tersebut.

Diakui Prilly, tak ada artis pria yang mendekati atau mengirimkan pesan pribadi kepadanya.

Terkadang, hal ini membuat Prilly Latuconsina merasa bingung dan bertanya pada diri sendiri, apakah ada yang salah dengannya.

“Kadang gue tanya ke diri gue sendiri, apa gue kurang asyik sebagai cewek atau gue terlalu asyik sama hidup gue atau kenapa?,” ujarnya berkeluh kesah.

Boy William pun mencoba menenangkan Prilly. Para artis takut mengajaknya kencan karena Prilly memiliki followers yang banyak.

“Ya kali, masa sih,” ujarnya sambil tersenyum.

Meski demikian, Prilly tetap menikmati hidupnya saat ini. Ia tampak ceria dan bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya tersebut.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Prilly Latuconsina Sedih, Tak Ada Artis yang Ngajak Kencan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *